29 September 2009

Menanti Pengadaan CPNS Daerah Brebes 2009

CPNS.. bagi sebagian besar Warga Negara Indonesia merupakan pekerjaan yang sangat didambakan. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah pendaftar yang ingin mengajukan lamaran menjadi CPNS di berbagai daerah di Indonesia. Brebes merupakan daerah yang memiliki kepadatan penduduk yang cukup tinggi dengan tingkat pengangguran yang cukup tinggi pula.

Susahnya mencari pekerjaan sekarang ini, terutama lapangan pekerjaan di kabupaten Brebes yang termasuk kurang, maka CPNS merupakan satu-satunya lowongan pekerjaan yang paling banyak ditunggu-tunggu para pencari kerja. Dengan adanya penerimaan CPNS di Kabupaten Brebes dapat menyerap banyak tenaga kerja yang masih produktif terutama bagi para lulusan baru baik dari SLTA, D2, D3, maupun S1.

Sampai saat ini, status penerimaan CPNS di Kabupaten Brebes tahun 2009 masih menunggu pengumuman dari Pemerintah Daerah Brebes. Semoga dalam waktu dekat akan ada pengumuman dari Pemerintah Kabupaten Brebes tentang penerimaan CPNS tahun 2009. Apabila informasi lowongan tersebut sudah diterbitkan, akan segera kami tayangkan di sini.

Update 26 Oktober 2009
Pengumuman Penerimaan CPNS Daerah Kabupaten Brebes Tahun 2009

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Job CPNS Copyright © 2009 Dibuat oleh Utelaut Desain oleh SAER Didukung oleh ENTEKom Multimedia