26 Oktober 2009

Penerimaan CPNS Daerah Provinsi Jawa Tengah 2009

PENGUMUMAN
PENERIMAAN CPNS PROVINSI JATENG 2009

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama 22 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah, pada formasi tahun 2009 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) secara on line system.

On line system dalam pendaftaran CPNSD dikandung maksud untuk memberikan kemudahan dan kecepatan akses informasi mengenai pengadaan CPNSD. Dengan pendaftaran on line system calon pesera seleksi pengadaan CPNSD dapat mendaftarkan diri pada formasi yang dibutuhkan/lowong melalui internet baik dari rumah, warnet, kantor dan lain sebagainya, sehingga calon peserta seleksi pengadaan CPNSD mendapatkan kemudahan dalam melihat formasi yang dibutuhkan/lowong, sehingga mudah melakukan pendaftaran.

Disamping itu, calon peserta pada saatnya juga akan dapat secara cepat dan mudah untuk melihat hasil yang berkualitas dengan kelulusan seleksi. Namun demikian, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan melalui Pos, tidak harus lewat Internet. Dengan demikian, diharapkan proses pengadaan CPNSD tahun 2009 ini dapat berlangsung secara transparan, netral, obyektif dan adil. Jangan percaya kepada pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang tertentu.

Untuk pengumuman lengkap silahkan klik link download di bawah:

Download
Registrasi Online

Update 13 Nopember 2010 :
Penerimaan CPNS Daerah Jawa Tengah Tahun 2010

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Top CPNS Minggu Ini

Job CPNS Copyright © 2009 Dibuat oleh Utelaut Desain oleh SAER Didukung oleh ENTEKom Multimedia