06 Oktober 2009

Pengadaan CPNS BUMN PT. KAI 2009

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga Administrasi, tenaga Operasional, tenaga Pemeliharaan Sarana dan tenaga Pemeliharaan Prasarana dengan FORMASI TINGKAT SLTA.


Bagi anda yang memenuhi persyaratan dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :
a. Masukkan data - data anda dengan benar pada form REGISTRASI yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE
b. Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data - data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.
c. Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim
d. Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.
e. Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing - masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.
f. Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website ini pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website ini.

Keterangan lebih lengkap
http://rekrut.kereta-api.com/index.php

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Job CPNS Copyright © 2009 Dibuat oleh Utelaut Desain oleh SAER Didukung oleh ENTEKom Multimedia