27 Oktober 2009

Penerimaan CPNS Daerah Provinsi Banten 2009

PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2009
P E N G UM U M A N
NOMOR : 800/245-BKD/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2009
DARI PELAMAR UMUM

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 180.P/M.PAN/9/2009 Tanggal 9 September 2009 tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNSD 2009, maka Pemerintah Provinsi Banten memberi kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten untuk melamar, dengan kualifikasi pendidikan dan syarat – syarat sebagai berikut :

Pengumuman Lengkap silahkan klik link download di bawah

Download

Penerimaan CPNS Daerah Kota Tangerang Selatan 2009

PENGUMUMAN
Nomor : 813.13/1393-BKD/2009
TENTANG

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM
PEMERINTAH KOTA TANGERANG SELATAN
TAHUN ANGGARAN 2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor B/2831/M.PAN/9/2009 tanggal 09 September 2009 perihal Perubahan Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2009, dan Nomor 326.P/M.PAN/9/2009 tanggal 14 September 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Tangerang Selatan Tahun 2009, maka Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberi kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk melamar, dengan kualifikasi pendidikan dan syarat-syarat sebagai berikut :

Pengumuman Lengkap

Penerimaan CPNS Daerah Kota Tangerang 2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNSD Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor :­­­­­­­­ 419.P/M.PAN9/2009 tanggal 16 September 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kota Tangerang membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk Pelamar Umum, dengan kualifikasi pendidikan dan persyaratan sebagai berikut :

Pendaftaran harus dilakukan dengan proses REGISTRASI ONLINE melalui website www.bkd-kotatangerang.net atau www.bkpp.tangerangkota.go.id, dan mencetak formulir registrasi/printout sebagai bukti pendaftaran, yang selanjutnya dilampirkan dalam dokumen lamaran

Untuk pengumuman lengkap silahkan klik link download di bawah

Download

Penerimaan CPNS Daerah Kabupaten Madiun 2009

PENGUMUMAN
NOMOR : 810 / 1657 / 402.203 / 2009
TENTANG
PENERIMAAN CPNSD
LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN
DARI PELAMAR UMUM
TAHUN 2009

Berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia tanggal 14 September 2009 Nomor 360.P/M.PAN/9/2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kabupaten Madiun memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memenuhi persyaratan dan memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai, untuk mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2009 dari pelamar umum sebanyak 468 ( Empat Ratus Enam Puluh Delapan ) orang.

A. PERSYARATAN UMUM

1. Warga Negara Indonesia ;
2. Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Januari 2010.
3. Persyaratan bagi yang berusia di atas 35 tahun dan setinggi-tingginya 40 tahun pada 1 Januari 2010 :
1. Mengabdi pada Lembaga/Instansi Pemerintah baik Pusat maupun Daerah ;
2. Melampirkan bukti masa kerja (FC Surat Pengangkatan awal sampai dengan akhir yang telah dilegalisir ) minimal 12 (Dua Belas) tahun 6 (enam) bulan secara terus menerus dan saat ini masih bekerja pada Instansi Pemerintah tersebut.
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan sesuai keputusan pengadilan ;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
6. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil ;
7. Berkelakuan baik ;
8. Berbadan Sehat ;
9. Berijazah D.II, D.III, S1 dan S2, baik dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN), apabila berstatus disamakan, diakui maupun terdaftar harus berijazah ujian negara dan disahkan oleh Kopertis.

B. PERSYARATAN KHUSUS
Formasi guru :

* Melampirkan Akta / Sertifikat Profesi ( bagi yang Akta-nya terpisah dari ijasahnya );
* Kewenangan mengajar yang tertera dalam Akta HARUS sesuai dengan Jabatan yang dilamar DAN IJAZAH YANG DIMILIKI ;
* Akta IV / Sertifikat Profesi untuk jabatan Guru BP/BK yang berasal dari lulusan S.1 Psikologi harus menyebut untuk Bimbingan Konseling.

C. WAKTU DAN PROSEDUR PENDAFTARAN
1. Pendaftaran

* Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2009 sampai dengan 9 Nopember 2009
* Lamaran paling akhir diterima oleh Kantor Pos Cabang Madiun Jl. Pahlawan No.24 Madiun pada tanggal 9 Nopember 2009 pukul 10.00 WIB dengan stempel pos dari Kantor Pos Cabang Madiun;
* Bagi Pelamar yang berasal dari luar kota selain Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Nganjuk HARUS memiliki/mencantumkan alamat di Madiun pada amplop balasan.

2. Kelengkapan Pendaftaran

1. Lamaran, ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai dan ditandatangani oleh pelamar; dengan menyebutkan :
* Nama :
* Tempat dan tanggal lahir :
* Pendidikan sesuai ijazah :
* Kode Pendidikan :
* Formasi/Jabatan yang dilamar :
* Kode Formasi/Jabatan :
* Alamat : ( Jalan, Nomor Rumah, RT, RW, Desa/Kel, Kecamatan, Kab/Kota, Kode Pos )
* Alamat Madiun : ( jika selain Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Nganjuk )
* Nomor Telp./HP : (yang mudah dihubungi).
2. Pas photo terbaru (maksimal 3 bulan terakhir) hitam putih ukuran 3 x 4 cm dan 4 x 6 cm masing-masing sebanyak 2 lembar ;
3. Foto copy sah Ijasah sesuai jabatan yang dilamar beserta transkrip nilai (bukan ijasah sementara / keterangan lulus / bukti yudisium) yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan melampirkan foto copy Akta mengajar sesuai jabatan yang dilamar dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang; Pejabat yang berwenang melegalisasi sebagaimana lampiran Pengumuman ini ;
4. Amplop Balasan ukuran kabinet ( 11 x 23 cm ) yang dilengkapi/ditulis nama dan alamat lengkap pelamar (alamat Madiun) dengan mencantumkan RT, RW, Jalan, Nama Desa/Kelurahan, Nama Kecamatan, Kode pos dan Nomor telepon/HP yang mudah dihubungi. Serta dibubuhi perangko Rp 5.000,- (lima ribu rupiah) ;
5. Mengisi Cek list yang disediakan oleh Kantor Pos/ download dari internet sesuai dengan formasi jabatan yang di lamar dan dimasukkan dalam amplop lamaran.
1. Warna Biru : Pelamar Tenaga Pendidik/guru
2. Warna Hijau : Pelamar Tenaga Medis
3. Warna Kuning : Pelamar Tenaga Teknis
6. Ceklist dapat download di www.madiunkab.go.id dan dicetak pada kertas dengan warna sesuai ketentuan serta diisi tulisan tangan huruf balok dengan tinta hitam. Bagi yang tidak mengisi Cek List dan Warna Cek List tidak sesuai ketentuan dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS)

3. Prosedur Pendaftaran

* Surat lamaran beserta kelengkapan tersebut diatas, dibuat rangkap 1 (satu) dimasukkan dalam amplop coklat tertutup ukuran 25 X 35 cm ditujukan kepada Bapak Bupati Madiun Jl. Alun-alun Utara No 4 Madiun (63121) dan dikirim melalui Kantor Pos.
* Pada bagian depan sudut kiri atas amplop lamaran, agar dicantumkan :
o LAMARAN CPNSD PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN
o Jabatan yang dilamar : ……………..
o Kode Formasi / Jabatan yang dilamar : ……………..
o Kode pendidikan : ……………..
o Nama Pengirim : ……………..
o Alamat Pengirim : …………….. (Alamat lengkap dan alamat Madiun jika ada)
* Pada Amplop tengah atas dituliskan kode :
o “G” untuk pelamar kelompok formasi Guru
o “M” untuk pelamar kelompok formasi Medis
o “T” untuk pelamar kelompok formasi Teknis

D. MATERI TES
I. Tes kompetisi Dasar (TKD) meliputi :
1. Tes Pengetahuan Umum (TPU) meliputi :
1. Idiologi
1. Pancasila.
2. Undang-Undang Dasar 1945
2. Politik
1. Sistim Administrasi Negara Republik Indonesia.
2. Sistim Pemerintahan Pusat dan Daerah.
3. Politik Dalam Negeri.
4. Politik Luar Negeri.
3. Ekonomi
1. Sistim Perekonomian Nasional.
2. Kebijakan Fiskal dan Moneter.
4. Sosial Budaya
1. Sejarah kebangsaan.
2. Masyarakat madani.
5. Hankam
1. Wawasan Nusantara.
2. Sistim Pertahanan dan keamanan.
6. Hukum
1. Norma hukum.
2. Azas hukum.
3. Supremasi hukum.
2. Tes Bakat Skolastik (TPS) meliputi :
1. Kemampuan Verbal.
2. Kemampuan Kuantitatif.
3. Kemampuan Penalaran.
3. Tes Skala Kematangan (TSK) meliputi :
1. Kemampuan beradaptasi.
2. Pengendalian diri.
3. Semangat berprestasi.
4. Integritas.
5. Inisiatif.

E. PELAKSANAAN TES
Waktu pelaksanaan tes tanggal 21 Nopember 2009, tempat tes serta peralatan yang harus dipersiapkan sebagaimana tersebut dalam tanda peserta.

G. LAIN-LAIN

1. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun ;
2. Peserta tidak boleh mendaftar lebih dari satu lamaran ;
3. Pengumuman Kelulusan melalui Media adalah Kelulusan Akademis BUKAN merupakan tahapan terakhir dari Kelulusan. Tahapan berikutnya adalah uji meteriil berkas yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara ;
4. Peserta yang melampirkan persyaratan diluar persyaratan yang ditetapkan dalam Pengumuman maka segala resiko menjadi tanggung jawab yang bersangkutan dan Panitia berhak membatalkan Kelulusan Akademisnya ;
5. Semua berkas lamaran menjadi milik panitia dan tidak dikembalikan / tidak boleh diminta kembali oleh Peserta / Pelamar ;
6. Keputusan Panitia Penerimaan CPNSD Kabupaten Madiun adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
7. Untuk dapat diangkat sebagai CPNS, peserta harus :
1. Lulus seleksi administrasi.
2. Lulus ujian tulis/tes akademik.
3. Lulus pemberkasan oleh BKN.
4. Mendapatkan penetapan NIP dari BKN.

Sumber : Website Kepegawaian Madiun

Penerimaan CPNS Daerah Seluruh Jawa Tengah Tahun 2009

PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 YANG FASILITASI PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH
  1. Pemerintah Kab. Demak
  2. Pemerintah Kab. Grobogan
  3. Pemerintah Kab. Batang

  4. Pemerintah Kab. Tegal
  5. Pemerintah Kab. Brebes
  6. Pemerintah Kab. Pati
  7. Pemerintah Kab. Kudus
  8. Pemerintah Kab. Jepara
  9. Pemerintah Kab. Blora
  10. Pemerintah Kab. Banyumas
  11. Pemerintah Kab. Cilacap
  12. Pemerintah Kab. Purbalingga
  13. Pemerintah Kab. Magelang
  14. Pemerintah Kab. Temanggung
  15. Pemerintah Kab. Purworejo
  16. Pemerintah Kab. Kebumen
  17. Pemerintah Kab. Boyolali
  18. Pemerintah Kab. Wonogiri
  19. Pemerintah Kota Salatiga
  20. Pemerintah Kota Pekalongan
  21. Pemerintah Kota Tegal
  22. Pemerintah Kota Magelang
  23. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 SECARA MANDIRI OLEH MASING-MASING KABUPATEN /KOTA
  1. Pemerintah Kota Surakarta
  2. Pemerintah Kab. Semarang
  3. Pemerintah Kab. Kendal
  4. Pemerintah Kab. Pekalongan
  5. Pemerintah Kab. Pemalang
  6. Pemerintah Kab. Rembang
  7. Pemerintah Kab. Banjarnegara
  8. Pemerintah Kab. Wonosobo
  9. Pemerintah Kab. Klaten
  10. Pemerintah Kab. Sragen
  11. Pemerintah Kab. Sukoharjo
  12. Pemerintah Kab. Karanganyar
  13. Pemerintah Kota Semarang


Daftar Seluruh Lowongan CPNS Daerah Jawa Tengah

BUKU REFERENSI TERBAIK Untuk Menghadapi CPNS 2009

Kumpulan Materi dan Soal CPNS 2009
Ebook Soal CPNS Tahun 2009
Soal SPNS Daerah

Penerimaan CPNS Daerah Kabupaten Ngawi 2009

P E N G U M U M A N
Nomor : 800 / 28.25 / 404.205 / 2009

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NGAWI
TAHUN ANGGARAN 2009

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor : 64.P/M.PAN/9/2009; Tanggal 7 September 2009; Perihal : Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009; maka dengan ini diumumkan kepada Warga Negara Indonesia bahwa Pemerintah Kabupaten Ngawi membuka kesempatan untuk menjadi CPNS Formasi Tahun 2009, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Syarat Pendaftaran :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun dihitung sampai dengan 01 Januari 2010, atau sampai dengan 40 tahun bagi mereka yang mempunyai masa pengabdian pada instansi pemerintah/swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional secara terus menerus dengan masa kerja paling kurang 5(lima) tahun pada tanggal 17 April 2002, dengan melampirkan persyaratan tambahan : fotocopy sah surat keputusan atau bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir (dilegalisir pejabat yang berwenang), asli surat pernyataan bekerja terus menerus tanpa terputus sejak pengangkatan pertama sampai dengan sekarang dari kepala instansi, fotocopy bukti badan hukum lembaga swasta (dilegalisir pejabat yang berwenang).
  3. Telah terdaftar pada kantor/dinas/instansi sebagai pencari kerja yang dibuktikan dengan kartu pencari kerja (AK 1)
  4. Berpendidikan sesuai dengan formasi yang dibutuhkan.
  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  7. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.

II. Ketentuan Pendaftaran :

  1. Waktu Pendaftaran
    1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 26 Oktober s.d. 9 Nopember 2009
    2. Pendaftaran ditutup pada tanggal 9 Nopember 2009 pukul 14.00 WIB
  1. Prosedur Pendaftaran
    1. Surat lamaran dimasukkan ke dalam amplop coklat ukuran 35 x 24,5 cm, ditujukan kepada Bupati Ngawi, PO BOX BKD Ngawi.
    2. Surat lamaran dikirim melalui Pos Layanan Kilat Khusus CPNS mulai tanggal 26 Oktober s.d. 9 Nopember 2009 (stempel pos Ngawi) serta harus sudah diterima oleh Panitia Pendaftaran CPNS di BKD Ngawi paling lambat tanggal 9 Nopember 2009 pukul 14.00 WIB. Pada ujung kiri atas amplop lamaran ditulis “Perihal : Lamaran CPNS Kab. Ngawi, Kode Lamaran, Jenis Formasi, Jabatan yang dilamar, dan Kualifikasi pendidikan”.
    3. Pada Amplop surat lamaran, dibawah data pengirim dicantumkan data lengkap pelamar (sebagaimana contoh terlampir)
    4. Bagi pelamar yang mengirim lamaran sebelum dan sesudah tanggal yang ditetapkan, dinyatakan tidak berlaku/tidak sah/gugur.
    5. Tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung.
    6. Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar (tanpa materai) dengan mencantumkan :

- Nama lengkap (semua gelar pendidikan dituliskan dibelakang nama)
- Tempat dan tanggal lahir
- Alamat jelas (Jalan, Dusun/Kampung, RT/RW, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten dan Propinsi, Kode Pos)
- Nomor telepon yang bisa dihubungi
- Jenis kelamin
- Agama
- Status (pilih salah satu : belum kawin/kawin/janda/duda)
- Jenis Formasi (pilih salah satu : tenaga guru/tenaga kesehatan/tenaga teknis)
- Jabatan yang dilamar
- Kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan
- Kode Lamaran
DENGAN DILAMPIRI :
a. 1 (satu) lembar fotocopy ijasah yang dipersyaratkan dan transkrip akademik, serta 1 (satu) lembar fotocopy akta mengajar bagi pelamar yang mendaftar formasi tenaga guru, yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, yaitu :

  1. Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik bagi Universitas/Intitut,
  2. Ketua atau Pembantu Ketua Bidang Akademik bagi Sekolah Tinggi,

dengan menyebutkan nama pejabat disertai tanda tangan dan stempel basah.
b. Pas photo terakhir hitam putih terbaru ukuran 3 X 4 sebanyak 4 lembar, disebaliknya ditulis nama dan tanggal lahir pelamar dimasukkan kedalam amplop surat balasan.
c. Foto copy kartu tanda pencari kerja/AK1 dari Dinas Tenaga Kerja dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
d. Amplop balasan yang berukuran besar sekitar 35 x 24,5 cm, dengan ditempeli perangko kopur Rp. 5.000,-/secukupnya, WAJIB MENCANTUMKAN data lengkap pelamar (sebagaimana contoh terlampir) serta alamat surat balasan di Kabupaten Ngawi (Jalan, No, RT/RW, Dusun, Desa/Kelurahan, Kecamatan, kode pos); pelamar yang berasal dari domisili diluar Kabupaten Ngawi harus mencantumkan alamat domisili di Ngawi dan bila tidak ada dapat menggunakan alamat kantor pos Ngawi dan mencantumkan nomor telepon/seluler yang dapat dihubungi, bagi yang tidak menyertakan amplop balasan sesuai ketentuan tersebut tidak akan dibalas.

  1. Pelamar tidak diperbolehkan melamar lebih dari 1(satu) formasi.
  2. Pelamar CPNS Kabupaten Ngawi tidak diperbolehkan melamar ganda ke kabupaten/instansi lain.
  3. Lamaran yang tidak memenuhi syarat (TMS) akan diberi balasan.
  4. Lamaran yang memenuhi syarat (MS) akan diberikan balasan disertai dengan tanda peserta ujian/nomor ujian dan informasi tempat ujian.

III. FORMASI DAN KUALIFIKASI :

A. JENIS FORMASI : TENAGA GURU (103 Formasi)

No

Jabatan

Kualifikasi Pendidikan

Jml

Kode Lamaran

1

Guru TK

S1/AIV PGTK

4

01

2

Guru TK

D2 PGTK

02

3

Guru SD PAI

S1/AIV Pendidikan Agama Islam

2

03

4

Guru SD Bahasa Inggris

S1/AIV Pendidikan Bahasa Inggris

5

04

5

Guru SD Olahraga/Penjaskes

S1/AIV Pendidikan Olahraga

4

05

6

Guru SD TIK/KKPI

S1/AIV Pendidikan TIK

2

06

7

Guru Kelas SD

S1/AIV PGSD

17

07

8

Guru Kelas SD

D2 PGSD

08

9

Guru SMP Bahasa Indonesia

S1/AIV Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

2

09

10

Guru SMP Bahasa Inggris

S1/AIV Pendidikan Bahasa Inggris

4

10

11

Guru SMP Bahasa Jawa

S1/AIV Pendidikan Bahasa Jawa

3

11

12

Guru SMP Fisika

S1/AIV Pendidikan Fisika

3

12

13

Guru SMP Matematika

S1/AIV Pendidikan Matematika

3

13

14

Guru SMP Penjaskes

S1/AIV Pendidikan Olahraga dan Kesehatan

4

14

15

Guru SMP Sejarah

S1/AIV Pendidikan Sejarah

3

15

16

Guru SMP TIK/KKPI

S1/AIV Pendidikan TIK

8

16

17

Guru SMP PPKn

S1/AIV PPKn

4

17

18

Guru SLTA PAI

S1/AIV Pendidikan Agama Islam

2

18

19

Guru SLTA Biologi

S1/AIV Pendidikan Biologi

4

19

20

Guru SLTA Ekonomi

S1/AIV Pendidikan Ekonomi

5

20

21

Guru SLTA Fisika

S1/AIV Pendidikan Fisika

4

21

22

Guru SLTA Kimia

S1/AIV Pendidikan Kimia

4

22

23

Guru SLTA Matematika

S1/AIV Pendidikan Matematika

3

23

24

Guru SLTA Teknik Mesin

S1/AIV Pendidikan Teknik Mesin

3

24

25

Guru SLTA TIK/KKPI

S1/AIV Pendidikan TIK

4

25

26

Guru SLTA PPKn

S1/AIV PPKn

4

26

27

Guru Pendidikan Luar Sekolah

S1/AIV Pendidikan Luar Sekolah

2

27

B. JENIS FORMASI : TENAGA KESEHATAN (74 Formasi)

No

Jabatan

Kualifikasi Pendidikan

Jml

Kode Lamaran

1

Dokter Spesialis

Dokter Spesialis Anestesi/Radiologi/Rehabilitasi Medik/Penyakit Dalam

2

28

2

Dokter Umum

Dokter Umum

7

29

3

Dokter Gigi

Dokter Gigi

2

30

4

Penyuluh Kesehatan Masyarakat

S1 Kesehatan Masyarakat

3

31

5

Perawat

S1 Keperawatan

3

32

6

Perawat

D3 Keperawatan

26

33

7

Asisten Apoteker

S1 Farmasi

4

34

8

Asisten Apoteker

D3 Farmasi

3

35

9

Bidan

D3 Kebidanan

9

36

10

Perawat Gigi

D3 Kesehatan Gigi

2

37

11

Fisioterapis

D3 Fisioterapi

2

38

12

Penata Anestesi

D3 Keperawatan Anestesi

1

39

13

Perekam Medis

D3 Rekam Medis

2

40

14

Radiografer

D3 Tek. Radiodiagnostik & Radioterapi/Penata Rontgen/Radiologi

3

41

15

Nutrisionis

D3 Gizi

3

42

16

Sanitarian

D3 Kesehatan Lingkungan

2

43

C. JENIS FORMASI : TENAGA TEKNIS (188 Formasi)

No

Jabatan

Kualifikasi Pendidikan

Jml

Kode Lamaran

1

Fungsional Umum/Khusus

S1 Administrasi Bisnis

5

44

2

Fungsional Umum/Khusus

S1 Administrasi Negara

7

45

3

Fungsional Umum/Khusus

S1 Akuntansi

18

46

4

Fungsional Umum/Khusus

S1 Arcitek Eksterior

2

47

5

Fungsional Umum/Khusus

S1 Arsitektur

2

48

6

Fungsional Umum/Khusus

S1 Budidaya Perikanan

2

49

7

Fungsional Umum/Khusus

Dokter Hewan

2

50

8

Fungsional Umum/Khusus

S1 Ekonomi Manajemen

19

51

9

Fungsional Umum/Khusus

S1 Ekonomi Studi Pembangunan

4

52

10

Fungsional Umum/Khusus

S1 Hubungan Internasional

5

53

11

Fungsional Umum/Khusus

S1 Hukum

5

54

12

Fungsional Umum/Khusus

S1 Hukum Adm. Negara/Hukum Pemerintahan

2

55

13

Fungsional Umum/Khusus

S1 Hukum Islam

3

56

14

Fungsional Umum/Khusus

S1 Informatika/Sistem Informasi

9

57

15

Fungsional Umum/Khusus

S1 Kehutanan

4

58

16

Fungsional Umum/Khusus

S1 Kimia/MIPA Kimia

4

59

17

Fungsional Umum/Khusus

S1 Pertanian

11

60

18

Fungsional Umum/Khusus

S1 Peternakan

3

61

19

Fungsional Umum/Khusus

S1 Psikologi

4

62

20

Fungsional Umum/Khusus

S1 Sastra Inggris

3

63

21

Fungsional Umum/Khusus

S1 Sospol Ilmu Kesejahteraan Sosial

2

64

22

Fungsional Umum/Khusus

S1 Sospol Ilmu Komunikasi

5

65

23

Fungsional Umum/Khusus

S1 Sospol Sosiatri

3

66

24

Fungsional Umum/Khusus

S1 Teknik Elektro

3

67

25

Fungsional Umum/Khusus

S1 Teknik Industri

7

68

26

Fungsional Umum/Khusus

S1 Teknik Mesin

5

69

27

Fungsional Umum/Khusus

S1 Teknik Pengairan

2

70

28

Fungsional Umum/Khusus

S1 Teknik Sipil

7

71

29

Fungsional Umum/Khusus

S1 Teknik Sipil Lingkungan

2

72

30

Fungsional Umum/Khusus

D3 Akuntansi

10

73

31

Fungsional Umum/Khusus

D3 Manajemen Informatika

2

74

32

Fungsional Umum/Khusus

D3 Pertanian

5

75

33

Fungsional Umum/Khusus

D3 Teknik Boga/Tata Boga

3

76

34

Fungsional Umum/Khusus

D3 Teknik Elektro

5

77

35

Fungsional Umum/Khusus

D3 Teknik Informatika

3

78

36

Fungsional Umum/Khusus

D3 Teknik Mesin

5

79

37

Fungsional Umum/Khusus

D3 Teknik Sipil

5

80

IV. Pelaksanaan Seleksi

  1. Bagi pelamar yang memenuhi syarat administrasi (MS), wajib mengikuti ujian tertulis yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Sabtu
Tanggal : 21 Nopember 2009
Jam : 09.00 WIB

2. Materi Ujian Tertulis meliputi :

  • Tes Pengetahuan Umum (Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya, Pertahanan dan Keamanan, Hukum)
  • Tes Bakat Skolastik (Kemampuan Verbal, Kuantitatif dan Penalaran)
  • Skala Kematangan
  1. Perlengkapan yang harus dibawa saat ujian tertulis :
  • Asli Tanda Peserta Ujian
  • Asli Kartu Tanda Penduduk
  • Pensil 2B
  • Karet Penghapus
  • Rautan
  • Ballpoint
  • Alas Tulis

V. Lain-Lain
1. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.
2. Berkas lamaran yang sudah diserahkan menjadi milik panitia dan tidak boleh diminta kembali.

Ngawi, 26 Oktober 2009
a.n. B U P A T I N G A W I
SEKRETARIS DAERAH

ttd.

MAS AGOES NIRBITO MOENASIWASONO, SH, M.Si
Pembina Utama Madya
NIP. 19570917 198309 1 001


Download Contoh Surat Lamaran



 

Job CPNS Copyright © 2009 Dibuat oleh Utelaut Desain oleh SAER Didukung oleh ENTEKom Multimedia